Kamis, 14 Desember 2017

toko penjual hajar jahanam di makassar

toko penjual hajar jahanam di makassar - hub pengantar hajar jahanam makassar di Nomor telepon seluler:081355433627 paket seketika didampingi ke domisili dalam kota makassar. Pengantaran hingga jam 8 malam. Tiap paket diantar yang dalam kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Selain pengorderan langsung kami juga melayani pengorderan melewati pembelian online dengan sistem pengiriman melalui perwakilan bis bila antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melewati pos, jne, tiki, j&t kalau berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami sungguh-sungguh menjaga kerahasian anda, untuk itu tidak usah kuatir tentang data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn baik dan tidak ada tulisan yang terkait dengan nama produk yang kami jual, jadi privasi pembelian terjaga dengan baik.

Untuk pembelian melewati online paket kami kirim sesudah transferan masuk, sekiranya ada kendala ketika transfer maka produk yang anda pesan terpaksa kami tunda sampai uang yg di transfer masuk ke rekening kami. Anda tidak usah ragu ragu transaksi dgn kami karena kami telah menjalankan bisnis ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telpon pintar kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek lewat dunia online.

Hajar jahanam yang kami jual adalah Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah ialah hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dijual dipasaran.

Hajar jahanam yang kami jual yakni hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Perlu anda kenal bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida yaitu hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tidak sama dengan yang dipasarkan lazim dipasaran terbanyak diawetkan dengan menggunakan zat kimia, dapat dibeberkan dengan bau cairan yg menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah produk oles yang dipakai untuk mengatasi persoalan tidak bendung lama ketika berkaitan intim bersama wanita idaman. Banyak suami yang mengaku hebat berhubungan intim setelah ditanyakan ke istrinya terbukti pria hal yang demikian cuma bisa tahan 3 kali dorong saja.

Cara ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami persoalan ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dijadikan untuk menyelesaikan problem ini, dan bukan cuma itu, selain membikin pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di tempat mesir telah mengetahui hajar jahanam dan telah menggunakannya untuk tahan lama ketika intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun hingga sekarang dan produk ini telah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, tak jarang sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dijadikan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Memakai Amat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca cara menerapkan hajar Jahanam Cair, karena salah penerapan karenanya khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini metode penggunaan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam autentik, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali memakai hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan komponen bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit hingga 30 menit saja.
Jika itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas hingga bersih
Sesudah sudah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda karenanya anda sudah dapat menjalankan hubungan intim bersama istri tercinta.
sistem mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, setiap orang beda hasil, seandainya anda telah mengenali daerah sensitif anda sendiri, olesannya ke tempat sensitif saja agar tak boros dalam penggunaan.

acap kali terjadi yaitu memberi perembesan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membuat sulit untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Bila reda rasa panasnya maka fokus ereksi akan kembali dan permasalahan hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini telah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim cocok dengan biaya yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon pintar: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.hp yang hal yang demikian diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, sekiranya ada yang berharap diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini yakni ejakulasi yang terjadi terlalu dini, merupakan lazimnya sebelum, pada dikala atau seketika sesudah penetrasi (masuknya penis ke dalam organ intim wanita). Ejakulasi dini bisa memunculkan permasalahan pada pasangan suami-istri. Bila pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi jengkel.

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita kepada pria yang apabila tak diobati dapat berpengaruh rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan syaraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian daya yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin merupakan penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan daya seksualitas.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai kesudahannya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini saat tubuh mendapatkan stimulan seksual baik itu lewat penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” sperma dikala ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk membetulkan ujung saraf yang rusak dan membetulkan pembesaran prostat dapat dilakukan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menghasilkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu sering menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mendorong tanggapan simpatis otak.
7. Terlalu kerap kali mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) pengaruh adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 bisa menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu tak jarang menyebabkan ejakulasi dini, apalagi kalau masturbasi dikerjakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja dikala ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar