Jumat, 08 Desember 2017

obat hajar jahanam makassar

obat hajar jahanam makassar - hubungi distributor hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di Nomor hp:081355433627 paket seketika didampingi ke domisili dlm kota makassar. Paket diantar sampai jam 20.00. Tiap pengantaran yg dlm kota kami gratiskan biaya ongkos antar.

Selain pemesanan seketika kami juga melayani pengorderan lewat pembelian online dengan cara pengiriman melewati perwakilan bis seandainya antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melewati pos, jne, tiki, j&t apabila berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami amat menjaga privasi anda, untuk itu tak usah cemas tentang data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn baik dan tak ada hal-hal yang berhubungan dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terproteksi dengan bagus.

Untuk pembelian lewat online barang kami kirim setelah uangyg dikirim via bank masuk, bila ada kendala saat transfer maka barang yg anda pesan terpaksa kami tunda sampai dana yang di transfer terinput ke rekening kami. Anda tak usah kwatir transaksi dgn kami sebab kami sudah menjalankan jualan ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.ponsel kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek melewati dunia maya.

Hajar jahanam yang kami perdagankan yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah ialah hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang banyak dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual yaitu hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida ialah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tak sama dgn yg dipasarkan awam dipasaran terbanyak diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat ditunjukkan dengan bau cairan yang menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam yaitu produk oles yg digunakan untuk menuntaskan dilema tidak bendung lama dikala berhubungan intim bersama pasangan tercinta. Banyak laki laki yg mengaku kuat berhubungan intim setelah ditanyakan ke istrinya rupanya pria tersebut hanya bisa bendung 3 kali dorong saja.

Metode ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam diciptakan untuk menyelesaikan keadaan sulit ini, dan bukan hanya itu, selain membuat pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir telah mengenal hajar jahanam dan telah menggunakannya untuk bendung lama saat intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini telah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, kerap sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dijadikan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menerapkan Amat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca cara memakai hajar Jahanam Cair, sebab salah penggunaan karenanya khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini cara penggunaan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam asli, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menggunakan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke segala penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit hingga 30 menit saja.
Seandainya itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas hingga bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda maka anda sudah dapat mengerjakan kekerabatan intim bersama istri tercinta.
cara mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, tiap-tiap orang beda hasil, jika anda sudah mengenali daerah sensitif anda sendiri, olesannya ke daerah peka saja supaya tidak boros dalam penggunaan.

kerap terjadi ialah memberi absorpsi lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membuat sulit untuk fokus. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Jikalau reda rasa panasnya karenanya fokus ereksi akan kembali dan persoalan tersebut akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim cocok dengan tarif yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon pintar: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.telepon pintar yang tersebut diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran setiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, bila ada yang ingin diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, adalah lazimnya sebelum, pada ketika atau langsung setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam organ intim wanita). Ejakulasi dini dapat memunculkan dilema pada pasangan suami-istri. Seandainya pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita menempuh orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi jengkel.

Ejakulasi dini merupakan keluhan nomor satu wanita kepada pria yang apabila tak diobati dapat berakibat rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin ialah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini saat tubuh mendapatkan stimulasi seksual bagus itu melalui penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan daya “semprotan” sperma dikala ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara biasa dibutuhkan 3-12 bulan untuk membetuli ujung saraf yang rusak dan memperbaiki pembesaran prostat bisa dikerjakan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat menciptakan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu acap kali menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respons intuitif pada seni bela diri yang mendorong reaksi simpatis otak.
7. Terlalu kerap mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 bisa menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu kerap menyebabkan ejakulasi dini, apalagi bila masturbasi dilaksanakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja ketika ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar