Selasa, 05 Desember 2017

hajar jahanam makassar

hajar jahanam makassar - hubungi distributor hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di Nomor hp:081355433627 paket seketika dipandu ke domisili dalam kota makassar. Pengantaran hingga jam 20.00. Setiap pengantaran yang dalam kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Selain pengorderan langsung kami juga melayani pengorderan lewat pembelian online dengan sistem pengiriman melewati perwakilan bis apabila antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman via pos, jne, tiki, j&t jikalau berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami betul-betul menjaga privasi anda, untuk itu tak usah cemas mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami bungkus dengan bagus & tak ada hal-hal yang berkaitan dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terjaga dengan bagus.

Untuk pembelian via online paket kami kirim setelah uangyg dikirim via bank masuk, seandainya ada kendala ketika transfer karenanya barang yang anda pesan terpaksa kami tunda hingga dana yg di transfer masuk ke rekening kami. Anda tidak usah ragu ragu transaksi dgn kami sebab kami sudah melaksanakan bisnis ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.hand phone kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek melalui internet.

Hajar jahanam yang kami jual ialah Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah merupakan hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual merupakan hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya bisa bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida yakni hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tidak sama dengan yg dipasarkan umum dipasaran kebanyakan diawetkan dengan mengaplikasikan zat kimia, dapat dibeberkan dengan bau cairan yang tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam yaitu ramuan oles yg dipakai untuk menyelesaikan problem tidak tahan lama ketika terkait intim bersama istri. Banyak laki laki yg mengaku tahan lama di atas ranjang sesudah ditanyakan ke istrinya ternyata pria hal yang demikian hanya dapat bendung 3 kali dorong saja.

Metode ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dihasilkan untuk memecahkan situasi sulit ini, dan bukan hanya itu, kecuali membikin pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di tempat mesir sudah mengenal hajar jahanam dan sudah mengaplikasikannya untuk tahan lama ketika intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai kini dan produk ini sudah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering sekali mencari hajar jahanam di arab untuk diwujudkan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menerapkan Sangat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca metode memakai hajar Jahanam Cair, karena salah penggunaan maka khasiatnya akan berkurang atau tidak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem penggunaan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam orisinil, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali mengaplikasikan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dahulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan komponen bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Sekiranya itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas sampai bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda maka anda telah dapat mengerjakan kekerabatan intim bersama istri tercinta.
metode mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, tiap orang beda hasil, sekiranya anda sudah mengenali daerah sensitif anda sendiri, olesannya ke tempat peka saja supaya tak boros dalam penggunaan.

sering kali terjadi yakni memberi penyerapan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membikin susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Jika reda rasa panasnya karenanya fokus ereksi akan kembali dan problem tersebut akan sirna, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini telah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim sesuai dengan tarif yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.hand phone yang hal yang demikian diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap-tiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, apabila ada yang mau diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, merupakan umumnya sebelum, pada ketika atau seketika setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam Miss V). Ejakulasi dini bisa memunculkan permasalahan pada pasangan suami-istri. Jikalau pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita menempuh orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi sebal.

Ejakulasi dini merupakan keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang jikalau tidak diobati dapat berimbas rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan syaraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian daya yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks saat ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yaitu penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai akibatnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya erosi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini saat tubuh mendapatkan stimulasi seksual bagus itu via penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara lazim dibutuhkan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung syaraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat menciptakan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu sering kali menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respons intuitif pada seni bela diri yang mensupport respon simpatis otak.
7. Terlalu acap kali mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulus pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu kerap menyebabkan ejakulasi dini, apalagi seandainya masturbasi dilakukan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja dikala ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar