Minggu, 10 Desember 2017

toko hajar jahanam di makassar

toko hajar jahanam di makassar - telpon pengantar hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di Nomor ponsel:081355433627 paket seketika didampingi ke domisili dlm kota makassar. Paket diantar hingga jam 8 malam. Tiap pengantaran yang dalam kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Kecuali pemesanan langsung kami juga melayani pemesanan lewat pembelian online dengan cara pengiriman melewati perwakilan bus bila antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman lewat pos, jne, tiki, j&t bila berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami benar-benar menjaga privasi anda, untuk itu tak usah cemas tentang data dan produk yang kami kirim akan kami paketkan dgn rapi dan tidak ada tulisan yang terkait dgn nama produk yang kami jual, jadi privasi pembelian terjaga dengan baik.

Untuk pembelian melalui online paket kami kirim sesudah transferan masuk, seandainya ada kendala dikala transfer maka barang yang anda pesan terpaksa kami cancel sementara sampai dana yg di transfer terinput ke rekening kami. Anda tak usah kwatir transaksi dengan kami karena kami telah melakukan usaha ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.smartphone kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek lewat dunia maya.

Hajar jahanam yang kami jual adalah Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah merupakan hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang banyak dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual yakni hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida adalah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan alami tidak sama dgn yg dipasarkan umum dipasaran terbanyak diawetkan dengan menerapkan zat kimia, bisa dibeberkan dengan bau cairan yang tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam merupakan produk oles yang dipakai untuk menuntaskan persoalan tidak bendung lama ketika berhubungan intim bersama pasangan tercinta. Banyak suami yang mengaku tahan lama berhubungan intim sesudah ditanyakan ke istrinya rupanya pria tersebut hanya bisa bendung 3 kali dorong saja.

Cara ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami keadaan sulit ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dibuat untuk menuntaskan permasalahan ini, dan bukan hanya itu, selain membikin pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir sudah mengenal hajar jahanam dan telah menerapkannya untuk bendung lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini sudah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, kerap sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dijadikan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menerapkan Sangat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca sistem menggunakan hajar Jahanam Cair, karena salah penggunaan karenanya khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini metode penerapan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam orisinil, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menerapkan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke seluruh penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Bila itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas hingga bersih
Sesudah sudah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda karenanya anda telah bisa melaksanakan relasi intim bersama istri tercinta.
sistem mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, setiap orang beda hasil, jika anda telah mengenali daerah peka anda sendiri, olesannya ke daerah sensitif saja supaya tidak boros dalam pengaplikasian.

kerap terjadi yaitu memberi penyerapan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membuat sulit untuk fokus. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Sekiranya reda rasa panasnya karenanya konsentrasi ereksi akan kembali dan dilema hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini telah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim layak dengan biaya yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telpon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.telepon seluler yang tersebut diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, apabila ada yang ingin diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, merupakan umumnya sebelum, pada dikala atau seketika setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini dapat memunculkan persoalan pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita menempuh orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi sebal.

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang seandainya tak diobati dapat berpengaruh rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian tenaga yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yakni penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai alhasil, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya erosi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh mendapatkan stimulan seksual bagus itu melewati penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” sperma saat ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara biasa diperlukan 3-12 bulan untuk mengoreksi ujung saraf yang rusak dan membetulkan pembesaran prostat bisa dijalankan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat mewujudkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu tak jarang menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan tanggapan intuitif pada seni bela diri yang mendukung reaksi simpatis otak.
7. Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) dampak adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 bisa menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu sering kali menyebabkan ejakulasi dini, apalagi sekiranya masturbasi dikerjakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja ketika ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar