Minggu, 03 Desember 2017

hajar jahanam makassar kota makassar sulawesi selatan indonesia

hajar jahanam makassar kota makassar sulawesi selatan indonesia - hubungi agen hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di No. telpon pintar:081355433627 paket lantas didampingi ke domisili dlm kota makassar. Paket diantar hingga jam 20.00. Setiap pengantaran yg dlm kota kami gratiskan biaya ongkos antar.

Selain pengorderan segera kami juga melayani pengorderan melewati pembelian online dengan metode pengiriman lewat perwakilan bus seandainya antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melewati pos, jne, tiki, j&t sekiranya berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami betul-betul menjaga privasi anda, untuk itu tak usah kuatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami paketkan dengan bagus & tidak ada hal-hal yang berhubungan dgn nama produk yang kami jual, jadi privasi pembelian terproteksi dengan bagus.

Untuk pembelian melalui online paket kami kirim sesudah uangyg dikirim via bank masuk, bila ada kendala saat transfer maka paket yang anda pesan terpaksa kami cancel sementara hingga uang yg di transfer terinput ke rekening kami. Anda tidak usah ragu ragu transaksi dengan kami sebab kami sudah melakukan jualan ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.ponsel kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek via internet.

Hajar jahanam yang kami jual yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah ialah hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dijual dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual yaitu hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Perlu anda kenali bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma mampu bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida adalah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan alami tidak sama dgn yang dipasarkan awam dipasaran kebanyakan diawetkan dengan menggunakan zat kimia, dapat digambarkan dengan bau cairan yg menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam yaitu produk oles yang diterapkan untuk menyelesaikan problem tak bendung lama ketika berkaitan intim bersama wanita idaman. Banyak suami yg mengaku hebat bersenggaman sesudah dikonfirmasi ke istrinya terbukti pria tersebut hanya dapat bendung 3 kali dorong saja.

Sistem ini menandakan bahwa kebanyakan pria mengalami situasi sulit ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam diciptakan untuk memecahkan dilema ini, dan bukan cuma itu, kecuali membuat pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di tempat mesir sudah mengenal hajar jahanam dan sudah memakainya untuk bendung lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai kini dan produk ini sudah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk diciptakan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menerapkan Sangat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca sistem menerapkan hajar Jahanam Cair, sebab salah pemakaian karenanya khasiatnya akan berkurang atau tidak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem pengaplikasian Hajar Jahanam Cap Piramida dengan bagus dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam autentik, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali memakai hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dahulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Sekiranya itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas sampai bersih
Setelah telah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda maka anda sudah bisa menjalankan kekerabatan intim bersama istri tercinta.
metode mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, setiap orang beda hasil, apabila anda sudah mengenali daerah peka anda sendiri, olesannya ke daerah sensitif saja supaya tidak boros dalam penerapan.

sering kali terjadi yakni memberi penyerapan lama atau lupa bahwa telah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membuat susah untuk fokus. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Jika reda rasa panasnya maka fokus ereksi akan kembali dan persoalan hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini telah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim pantas dengan tarif yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon pintar: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.telpon seluler yang hal yang demikian diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, jikalau ada yang mau diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, yakni umumnya sebelum, pada saat atau langsung setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam Miss V). Ejakulasi dini dapat menimbulkan dilema pada pasangan suami-istri. Kalau pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita menempuh orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan menjadi sebal.

Ejakulasi dini merupakan keluhan nomor satu wanita kepada pria yang bila tidak diobati dapat berimbas rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian daya yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks dikala ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin ialah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan daya seksualitas.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya erosi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh menerima rangsangan seksual bagus itu via penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan tenaga “semprotan” air mani dikala ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara awam dibutuhkan 3-12 bulan untuk mengkoreksi ujung syaraf yang rusak dan mengkoreksi pembesaran prostat bisa dijalankan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menghasilkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu sering kali menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan reaksi intuitif pada seni bela diri yang mensupport respon simpatis otak.
7. Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) imbas adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 bisa menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu tak jarang menyebabkan ejakulasi dini, apalagi seandainya masturbasi dilaksanakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja ketika ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar