Rabu, 06 Desember 2017

hajar jahanam area makassar

hajar jahanam area makassar - hub distributor hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di Nomor hp:081355433627 paket segera diantar ke alamat dlm kota makassar. Paket diantar sampai jam 20.00. Setiap paket diantar yang dalam kota kami gratiskan biaya ongkos antar.

Selain pemesanan segera kami juga melayani pengorderan melewati pembelian online dengan metode pengiriman lewat perwakilan bus kalau antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman lewat pos, jne, tiki, j&t kalau berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami amat menjaga rahasia anda, untuk itu tak usah cemas mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn baik & tidak ada artikel yang berkaitan dgn nama produk yang kami jual, jadi privasi pembelian terjaga dengan bagus.

Untuk pembelian lewat online barang kami kirim setelah transferan masuk, jika ada kendala ketika transfer karenanya paket yang anda pesan terpaksa kami cancel sementara hingga dana yang di transfer terinput ke rekening kami. Anda tidak usah ragu ragu transaksi dengan kami karena kami sudah melaksanakan jualan ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.smartphone kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek melalui internet.

Hajar jahanam yang kami perdagankan yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah yaitu hajar jahanam sendiri, kami kasih nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang banyak dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yang kami jual adalah hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Anda perlu kenal bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida adalah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tidak sama dengan yang dipasarkan biasa dipasaran terbanyak diawetkan dengan memakai zat kimia, dapat digambarkan dgn bau cairan yg menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah herbal oles yg diaplikasikan untuk menuntaskan keadaan sulit tidak bendung lama saat terkait intim bersama pasangan tercinta. Banyak pria yang mengaku hebat bersenggaman setelah ditanyakan ke istrinya ternyata pria tersebut cuma bisa bendung 3 celup saja.

Sistem ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami permasalahan ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam diciptakan untuk menuntaskan masalah ini, dan bukan cuma itu, kecuali membuat pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir sudah mengenal hajar jahanam dan sudah menerapkannya untuk bendung lama ketika intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun hingga kini dan produk ini telah diketahui oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, kerap kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dibuat oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Amat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca metode memakai hajar Jahanam Cair, karena salah penerapan karenanya khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini cara penggunaan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam absah, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menggunakan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit hingga 30 menit saja.
Bila itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas sampai bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda karenanya anda sudah dapat melaksanakan relasi intim bersama istri tercinta.
cara mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, tiap orang beda hasil, bila anda telah mengenali tempat peka anda sendiri, olesannya ke daerah peka saja agar tak boros dalam pengaplikasian.

kerap kali terjadi yakni memberi penyerapan lama atau lupa bahwa telah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membikin susah untuk fokus. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Jika reda rasa panasnya maka konsentrasi ereksi akan kembali dan persoalan hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim cocok dengan tarif yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telpon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.telpon pintar yang hal yang demikian diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran setiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, sekiranya ada yang mau diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini ialah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, yaitu lazimnya sebelum, pada dikala atau lantas setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam Miss V). Ejakulasi dini dapat memunculkan problem pada pasangan suami-istri. Sekiranya pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi dongkol.

Ejakulasi dini yakni keluhan nomor satu wanita kepada pria yang jikalau tak diobati bisa berpengaruh rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian daya yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks saat ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yaitu penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh menerima stimulus seksual bagus itu melewati penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” air mani dikala ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum dibutuhkan 3-12 bulan untuk mengkoreksi ujung saraf yang rusak dan mengoreksi pembesaran prostat dapat dilaksanakan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menciptakan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu kerap menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respons intuitif pada seni bela diri yang mendukung reaksi simpatis otak.
7. Terlalu tak jarang mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulus pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) imbas adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 bisa menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu sering menyebabkan ejakulasi dini, apalagi jika masturbasi dijalankan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja saat ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar