Sabtu, 09 Desember 2017

hajar jahanam asli di makassar

hajar jahanam asli di makassar - telpon penjual hajar jahanam makassar di No. hp:081355433627 paket segera ditemani ke alamat dlm kota makassar. Paket diantar sampai jam 20.00. Setiap pengantaran yg dlm kota kami gratiskan biaya ongkos antar.

Kecuali pemesanan seketika kami juga melayani pemesanan melewati pembelian online dengan metode pengiriman melewati perwakilan bis jika antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman lewat pos, jne, tiki, j&t kalau berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami betul-betul menjaga privasi anda, untuk itu tak usah khawatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dengan baik & tidak ada hal-hal yang berhubungan dgn nama produk yang kami jual, jadi rahasia pembelian terlindungi dengan bagus.

Untuk pembelian lewat online barang kami kirim sesudah transferan masuk, kalau ada kendala saat transfer karenanya produk yg anda pesan terpaksa kami cancel sementara hingga uang yang di transfer terinput ke rekening kami. Anda tidak usah kwatir transaksi dengan kami karena kami sudah melakukan usaha ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.smartphone kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek lewat internet.

Hajar jahanam yang kami jual yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah adalah hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yang kami jual yakni hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya bisa bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida yaitu hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tak sama dengan yg dipasarkan awam dipasaran kebanyakan diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat diterangkan dgn bau cairan yang menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam ialah produk oles yg digunakan untuk menyelesaikan dilema tidak tahan lama saat terkait intim bersama wanita idaman. Banyak laki laki yang mengaku tahan lama di atas ranjang setelah dikonfirmasikan ke istrinya ternyata pria tersebut hanya bisa tahan 3 celup saja.

Metode ini menandakan bahwa kebanyakan pria mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dibuat untuk menuntaskan situasi sulit ini, dan bukan cuma itu, selain membikin pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir sudah mengenal hajar jahanam dan sudah memakainya untuk bendung lama ketika intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini sudah diketahui oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, acap kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk diwujudkan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Amat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca cara memakai hajar Jahanam Cair, karena salah pemakaian maka khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem penerapan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam orisinil, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali mengaplikasikan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke segala penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan komponen bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit hingga 30 menit saja.
Apabila itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas hingga bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda karenanya anda sudah dapat melaksanakan hubungan intim bersama istri tercinta.
cara mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, tiap-tiap orang beda hasil, kalau anda telah mengenali daerah sensitif anda sendiri, olesannya ke tempat peka saja agar tak boros dalam penggunaan.

kerap terjadi adalah memberi peresapan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membikin susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Seandainya reda rasa panasnya karenanya konsentrasi ereksi akan kembali dan persoalan tersebut akan sirna, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim cocok dengan biaya yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telpon pintar: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.ponsel yang hal yang demikian diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran setiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, jika ada yang ingin diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini yakni ejakulasi yang terjadi terlalu dini, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau lantas setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam organ intim wanita). Ejakulasi dini bisa menimbulkan permasalahan pada pasangan suami-istri. Bila pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi jengkel.

Ejakulasi dini ialah keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang jika tak diobati bisa berdampak rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan syaraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian tenaga yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks dikala ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya erosi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini saat tubuh mendapatkan stimulan seksual bagus itu melalui penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” air mani dikala ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara lazim dibutuhkan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung saraf yang rusak dan memperbaiki pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menjadikan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu kerap kali menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mensupport respons simpatis otak.
7. Terlalu tak jarang mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) dampak adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu sering kali menyebabkan ejakulasi dini, apalagi bila masturbasi dikerjakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja saat ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar