Rabu, 13 Desember 2017

obat kuat hajar jahanam makassar

obat kuat hajar jahanam makassar - hub distributor hajar jahanam makassar di Nomor hand phone:081355433627 paket seketika dipandu ke domisili dlm kota makassar. Pengantaran sampai jam 8 malam. Tiap pengantaran yang dalam kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Selain pemesanan lantas kami juga melayani pemesanan via pembelian online dengan cara pengiriman via perwakilan bis jikalau antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman via pos, jne, tiki, j&t apabila berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami sangat menjaga privasi anda, untuk itu tak usah khawatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dengan rapi dan tidak ada hal-hal yang berhubungan dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terlindungi dengan baik.

Untuk pembelian via online paket kami kirim sesudah transferan masuk, sekiranya ada kendala ketika transfer karenanya barang yang anda pesan terpaksa kami tunda hingga dana yg di transfer masuk ke rekening kami. Anda tak usah takut transaksi dgn kami sebab kami telah menjalankan usaha ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telepon pintar kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek via internet.

Hajar jahanam yang kami jual yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah merupakan hajar jahanam sendiri, kami kasih nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual adalah hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya mampu bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida merupakan hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan alami tak sama dgn yg dijual awam dipasaran terbanyak diawetkan dengan memakai zat kimia, dapat digambarkan dgn bau cairan yang menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam ialah herbal oles yang diterapkan untuk memecahkan masalah tidak bendung lama ketika berhubungan intim bersama pasangan tercinta. Banyak pria yang mengaku hebat bersenggaman sesudah ditanyakan ke istrinya rupanya pria hal yang demikian hanya bisa bendung 3 kali dorong saja.

Metode ini menandakan bahwa kebanyakan pria mengalami dilema ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dihasilkan untuk menyelesaikan masalah ini, dan bukan hanya itu, selain membuat pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir telah mengetahui hajar jahanam dan telah memakainya untuk tahan lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini sudah diketahui oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, acap kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dijadikan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Sangat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca sistem menerapkan hajar Jahanam Cair, karena salah penerapan maka khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini cara pemakaian Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam asli, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menggunakan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke seluruh penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan komponen bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Seandainya itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas sampai bersih
Sesudah telah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda karenanya anda telah bisa menjalankan hubungan intim bersama istri tercinta.
cara mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, setiap orang beda hasil, jika anda sudah mengenali tempat sensitif anda sendiri, olesannya ke tempat peka saja agar tak boros dalam penggunaan.

kerap terjadi yaitu memberi absorpsi lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membikin susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Jikalau reda rasa panasnya karenanya konsentrasi ereksi akan kembali dan masalah hal yang demikian akan sirna, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim pantas dengan biaya yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telpon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.telepon seluler yang tersebut diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, bila ada yang berharap diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu dini, merupakan umumnya sebelum, pada saat atau langsung setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam organ intim wanita). Ejakulasi dini bisa memunculkan permasalahan pada pasangan suami-istri. Jikalau pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi dongkol.

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita kepada pria yang jikalau tak diobati bisa berimbas rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks dikala ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yakni penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai kesudahannya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini saat tubuh mendapatkan rangsangan seksual bagus itu melewati penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara awam diperlukan 3-12 bulan untuk mengoreksi ujung saraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat bisa dijalankan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat mewujudkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu acap kali menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mendorong reaksi simpatis otak.
7. Terlalu tak jarang mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) dampak adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu acap kali menyebabkan ejakulasi dini, apalagi sekiranya masturbasi dikerjakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang berprofesi saat ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar