Sabtu, 09 Desember 2017

hajar jahanam makassar kota makassar sulawesi selatan

hajar jahanam makassar kota makassar sulawesi selatan - hubungi pengantar hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di No. hand phone:081355433627 paket seketika diantar ke domisili dlm kota makassar. Pengantaran sampai jam 20.00. Setiap pengantaran yg dlm kota kami bebaskan biaya ongkos antar.

Kecuali pengorderan langsung kami juga melayani pengorderan melewati pembelian online dengan metode pengiriman melewati perwakilan bis jikalau antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melewati pos, jne, tiki, j&t jika berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami sangat menjaga rahasia anda, untuk itu tak usah khawatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami paketkan dengan bagus & tak ada tulisan yang berhubungan dgn nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terjaga dengan baik.

Untuk pembelian melalui online barang kami kirim setelah transferan masuk, jikalau ada kendala dikala transfer maka produk yang anda pesan terpaksa kami tunda sampai dana yang di transfer masuk ke rekening kami. Anda tidak usah ragu ragu transaksi dgn kami karena kami telah menjalankan jualan ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telepon seluler kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek via dunia maya.

Hajar jahanam yang kami jual yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah yaitu hajar jahanam sendiri, kami kasih nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dijual dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual yakni hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Anda perlu kenal bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida yaitu hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan alami tidak sama dengan yg dipasarkan lazim dipasaran terbanyak diawetkan dengan mengaplikasikan zat kimia, bisa digambarkan dgn bau cairan yg tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah produk oles yg diaplikasikan untuk memecahkan situasi sulit tak bendung lama dikala berhubungan intim bersama wanita idaman. Banyak pria yang mengaku hebat di atas ranjang setelah dikonfirmasikan ke istrinya rupanya pria tersebut hanya bisa bendung 3 kali goyang saja.

Metode ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami keadaan sulit ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dihasilkan untuk menuntaskan masalah ini, dan bukan cuma itu, selain membuat pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir telah mengetahui hajar jahanam dan sudah memakainya untuk bendung lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini telah diketahui oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dibuat oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Sangat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca metode menggunakan hajar Jahanam Cair, sebab salah penggunaan maka khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem penggunaan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan bagus dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam absah, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menerapkan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke segala penis dahulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Bila itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas sampai bersih
Setelah telah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda maka anda sudah bisa melakukan hubungan intim bersama istri tercinta.
sistem mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, setiap orang beda hasil, bila anda sudah mengenali daerah sensitif anda sendiri, olesannya ke tempat sensitif saja agar tak boros dalam pemakaian.

kerap kali terjadi ialah memberi perembesan lama atau lupa bahwa telah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membuat susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Apabila reda rasa panasnya maka konsentrasi ereksi akan kembali dan dilema hal yang demikian akan sirna, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim pantas dengan tarif yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.smartphone: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.telpon seluler yang tersebut diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, seandainya ada yang mau diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini merupakan ejakulasi yang terjadi terlalu dini, ialah biasanya sebelum, pada ketika atau segera sesudah penetrasi (masuknya penis ke dalam Miss V). Ejakulasi dini bisa menimbulkan dilema pada pasangan suami-istri. Kalau pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan menjadi jengkel.

Ejakulasi dini yaitu keluhan nomor satu wanita kepada pria yang jikalau tak diobati bisa berdampak rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian tenaga yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks dikala ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yaitu penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai akhirnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya erosi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh mendapatkan rangsang seksual bagus itu via penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” air mani saat ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara biasa dibutuhkan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung saraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat dapat dilakukan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat mewujudkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu tak jarang menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respons intuitif pada seni bela diri yang mendukung tanggapan simpatis otak.
7. Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) dampak adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu acap kali menyebabkan ejakulasi dini, apalagi apabila masturbasi dilaksanakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang berprofesi dikala ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar