Kamis, 07 Desember 2017

hajar jahanam asli makassar

hajar jahanam asli makassar - hubungi pengantar hajar jahanam makassar di Nomor hp:081355433627 paket seketika ditemani ke alamat dlm kota makassar. Pengantaran sampai jam 8 malam. Setiap paket diantar yang dalam kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Selain pengorderan segera kami juga melayani pengorderan melewati pembelian online dengan sistem pengiriman via perwakilan bus jika antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melalui pos, jne, tiki, j&t jika berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami sungguh-sungguh menjaga kerahasian anda, untuk itu tak usah kuatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn bagus & tidak ada hal-hal yang berhubungan dengan nama produk yang kami jual, jadi privasi pembelian terjaga dengan baik.

Untuk pembelian melewati online paket kami kirim setelah uangyg dikirim via bank masuk, seandainya ada kendala ketika transfer maka produk yang anda pesan terpaksa kami tunda sampai uang yg di transfer masuk ke rekening kami. Anda tak usah kwatir transaksi dengan kami karena kami telah melaksanakan bisnis ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telpon seluler kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek melewati dunia online.

Hajar jahanam yang kami jual yakni Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah yakni hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang kebanyakan diperdagangkan dipasaran.

Hajar jahanam yang kami jual ialah hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Perlu anda ketahui bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma bisa bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida yaitu hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tidak sama dgn yang dipasarkan umum dipasaran terbanyak diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat dijelaskan dgn bau cairan yg tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah herbal oles yang digunakan untuk memecahkan keadaan sulit tak tahan lama saat berhubungan intim bersama istri. Banyak pria yang mengaku kuat berhubungan intim setelah ditanyakan ke istrinya rupanya pria hal yang demikian hanya dapat bendung 3 kali dorong saja.

Cara ini menggambarkan bahwa kebanyakan pria mengalami persoalan ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dijadikan untuk memecahkan keadaan sulit ini, dan bukan hanya itu, kecuali membuat pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir sudah mengenal hajar jahanam dan telah menggunakannya untuk tahan lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun hingga sekarang dan produk ini sudah diketahui oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dihasilkan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Amat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca metode memakai hajar Jahanam Cair, karena salah pengaplikasian karenanya khasiatnya akan berkurang atau tidak ada hasil sama sekali. Berikut ini cara penerapan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam orisinil, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menerapkan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Bila itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas hingga bersih
Setelah telah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda karenanya anda sudah dapat menjalankan kekerabatan intim bersama istri tercinta.
metode mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, tiap orang beda hasil, jika anda telah mengenali tempat sensitif anda sendiri, olesannya ke daerah sensitif saja supaya tak boros dalam pemakaian.

acap kali terjadi yakni memberi penyerapan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membikin susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Apabila reda rasa panasnya maka fokus ereksi akan kembali dan situasi sulit hal yang demikian akan sirna, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim layak dengan tarif yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.telpon pintar yang hal yang demikian diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran setiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, apabila ada yang ingin diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu dini, yaitu lazimnya sebelum, pada dikala atau lantas sesudah penetrasi (masuknya penis ke dalam organ intim wanita). Ejakulasi dini dapat memunculkan keadaan sulit pada pasangan suami-istri. Apabila pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita menempuh orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan menjadi dongkol.

Ejakulasi dini yakni keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang sekiranya tidak diobati bisa berimbas rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian daya yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yakni penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan daya seksualitas.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai akhirnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh mendapatkan stimulasi seksual bagus itu melalui penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung saraf yang rusak dan membenarkan pembesaran prostat dapat dikerjakan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat mewujudkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu kerap kali menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan tanggapan intuitif pada seni bela diri yang menunjang reaksi simpatis otak.
7. Terlalu kerap kali mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) pengaruh adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu sering menyebabkan ejakulasi dini, apalagi sekiranya masturbasi dilaksanakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang berprofesi saat ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar