Kamis, 07 Desember 2017

batu hajar jahanam di makassar

batu hajar jahanam di makassar - telpon distributor hajar jahanam makassar di No. telpon seluler:081355433627 paket seketika diantar ke domisili dalam kota makassar. Pengantaran sampai jam 20.00. Tiap pengantaran yg dlm kota kami gratiskan biaya ongkos antar.

Kecuali pengorderan langsung kami juga melayani pemesanan melewati pembelian online dengan cara pengiriman melewati perwakilan bus jikalau antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melewati pos, jne, tiki, j&t jikalau berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami betul-betul menjaga rahasia anda, untuk itu tidak usah kuatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn bagus & tidak ada artikel yang berhubungan dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terjaga dengan bagus.

Untuk pembelian melalui online barang kami kirim sesudah uangyg dikirim via bank masuk, apabila ada kendala saat transfer maka barang yang anda pesan terpaksa kami cancel sementara hingga dana yang di transfer masuk ke rekening kami. Anda tak usah takut transaksi dengan kami karena kami sudah menjalankan bisnis ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.hp kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek melewati dunia maya.

Hajar jahanam yang kami jual ialah Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah ialah hajar jahanam sendiri, kami kasih nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dgn hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dijual dipasaran.

Hajar jahanam yang kami jual yakni hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Perlu anda ketahui bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya mampu bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida yaitu hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tak sama dgn yg dipasarkan biasa dipasaran kebanyakan diawetkan dengan menggunakan zat kimia, bisa dijelaskan dgn bau cairan yang tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam yakni produk oles yang diterapkan untuk memecahkan permasalahan tidak tahan lama saat terkait intim bersama pasangan tercinta. Banyak pria yg mengaku tahan lama bersenggaman sesudah dikonfirmasi ke istrinya rupanya pria hal yang demikian hanya bisa bendung 3 celup saja.

Cara ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami permasalahan ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dibuat untuk memecahkan situasi sulit ini, dan bukan cuma itu, selain membuat pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir sudah mengenal hajar jahanam dan telah mengaplikasikannya untuk bendung lama saat intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai kini dan produk ini sudah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dihasilkan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menerapkan Amat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca sistem menggunakan hajar Jahanam Cair, karena salah penerapan maka khasiatnya akan berkurang atau tidak ada hasil sama sekali. Berikut ini metode pengaplikasian Hajar Jahanam Cap Piramida dengan bagus dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam orisinil, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali memakai hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke segala penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Kalau itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas sampai bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda maka anda telah dapat melakukan relasi intim bersama istri tercinta.
cara mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, tiap orang beda hasil, apabila anda sudah mengenali tempat sensitif anda sendiri, olesannya ke daerah peka saja supaya tidak boros dalam penggunaan.

kerap terjadi yakni memberi absorpsi lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan karena rasa panas membuat susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Bila reda rasa panasnya maka fokus ereksi akan kembali dan keadaan sulit hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim pantas dengan tarif yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.hand phone: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.ponsel yang tersebut diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, seandainya ada yang berkeinginan diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu dini, merupakan umumnya sebelum, pada ketika atau lantas sesudah penetrasi (masuknya penis ke dalam Miss V). Ejakulasi dini dapat memunculkan persoalan pada pasangan suami-istri. Apabila pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi kesal.

Ejakulasi dini yakni keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang bila tidak diobati dapat berdampak rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian kekuatan yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks dikala ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai akibatnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya erosi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh mendapatkan stimulan seksual baik itu melewati penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan daya “semprotan” sperma saat ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara biasa dibutuhkan 3-12 bulan untuk membetulkan ujung saraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat mewujudkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu sering menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan reaksi intuitif pada seni bela diri yang mendukung reaksi simpatis otak.
7. Terlalu kerap kali mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulasi pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) pengaruh adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu tak jarang menyebabkan ejakulasi dini, apalagi seandainya masturbasi dilaksanakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja dikala ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar