Senin, 04 Desember 2017

apotik jual hajar jahanam makassar

apotik jual hajar jahanam makassar - hub pengantar hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di Nomor hp:081355433627 paket langsung didampingi ke alamat dalam kota makassar. Pengantaran hingga jam 8 malam. Tiap-tiap pengantaran yg dlm kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Kecuali pengorderan lantas kami juga melayani pengorderan melalui pembelian online dengan metode pengiriman via perwakilan bis jikalau antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melalui pos, jne, tiki, j&t apabila berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami benar-benar menjaga kerahasian anda, untuk itu tak usah kuatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn bagus & tidak ada artikel yang berkaitan dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terlindungi dengan baik.

Untuk pembelian lewat online barang kami kirim setelah uangyg dikirim via bank masuk, sekiranya ada kendala dikala transfer karenanya barang yg anda pesan terpaksa kami tunda sampai uang yg di transfer terinput ke rekening kami. Anda tidak usah takut transaksi dgn kami karena kami telah melaksanakan usaha ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telepon pintar kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek via internet.

Hajar jahanam yang kami jual merupakan Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah yaitu hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang banyak diperdagangkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual adalah hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida ialah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan alami tak sama dgn yg dipasarkan umum dipasaran terbanyak diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat dibuktikan dengan bau cairan yang menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam merupakan produk oles yang diaplikasikan untuk menuntaskan problem tak bendung lama saat terkait intim bersama pasangan tercinta. Banyak suami yang mengaku hebat berhubungan intim setelah ditanyakan ke istrinya terbukti pria hal yang demikian cuma dapat bendung 3 kali goyang saja.

Sistem ini menandakan bahwa kebanyakan pria mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dibuat untuk mengatasi problem ini, dan bukan hanya itu, selain membuat pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir telah mengetahui hajar jahanam dan sudah mengaplikasikannya untuk tahan lama saat intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai kini dan produk ini telah diketahui oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, acap kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk diciptakan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menerapkan Amat Hajar Jahanam

Sesudah penting untuk menbaca cara mengaplikasikan hajar Jahanam Cair, karena salah pengaplikasian maka khasiatnya akan berkurang atau tidak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem pengaplikasian Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam asli, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali memakai hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke seluruh penis dahulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Jikalau itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas hingga bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda maka anda telah dapat mengerjakan relasi intim bersama istri tercinta.
metode mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, setiap orang beda hasil, seandainya anda sudah mengenali tempat peka anda sendiri, olesannya ke tempat sensitif saja agar tak boros dalam pemakaian.

acap kali terjadi ialah memberi peresapan lama atau lupa bahwa telah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga fokus ereksi akan sirna dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membuat susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja sampai rasa panasnya reda. Bila reda rasa panasnya karenanya konsentrasi ereksi akan kembali dan dilema hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini telah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim sesuai dengan biaya yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.telepon pintar yang tersebut diatas untuk pemesanan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran setiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, jikalau ada yang berharap diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, yakni biasanya sebelum, pada ketika atau lantas sesudah penetrasi (masuknya penis ke dalam organ intim wanita). Ejakulasi dini bisa memunculkan dilema pada pasangan suami-istri. Bila pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi sebal.

Ejakulasi dini ialah keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang jikalau tidak diobati dapat berpengaruh rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi syaraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian kekuatan yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin merupakan penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini ketika tubuh menerima rangsang seksual bagus itu via penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan daya “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara awam diperlukan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung syaraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat dapat dijalankan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat menjadikan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu kerap menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan reaksi intuitif pada seni bela diri yang mensupport tanggapan simpatis otak.
7. Terlalu tak jarang mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) pengaruh adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu kerap menyebabkan ejakulasi dini, apalagi jikalau masturbasi dilakukan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja dikala ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar