Rabu, 13 Desember 2017

beli hajar jahanam di makassar

beli hajar jahanam di makassar - hub pengantar hajar sa'adah/hajar jahanam makassar di Nomor telepon pintar:081355433627 paket seketika ditemani ke alamat dalam kota makassar. Paket diantar hingga jam 8 malam. Tiap paket diantar yg dlm kota kami bebaskan tarif ongkos antar.

Kecuali pengorderan langsung kami juga melayani pemesanan melewati pembelian online dengan cara pengiriman via perwakilan bus sekiranya antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melalui pos, jne, tiki, j&t kalau berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami betul-betul menjaga rahasia anda, untuk itu tidak usah cemas mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dengan rapi & tidak ada hal-hal yang berhubungan dengan nama produk yang kami jual, jadi rahasia pembelian terlindungi dengan baik.

Untuk pembelian lewat online paket kami kirim setelah transferan masuk, jikalau ada kendala dikala transfer maka paket yg anda pesan terpaksa kami cancel sementara sampai dana yg di transfer masuk ke rekening kami. Anda tak usah ragu ragu transaksi dengan kami sebab kami sudah melaksanakan jualan ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.hand phone kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek melalui dunia maya.

Hajar jahanam yang kami perdagankan yaitu Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah yaitu hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dgn hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dijual dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual yakni hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Anda perlu kenal bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida adalah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tak sama dengan yang dipasarkan awam dipasaran terbanyak diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat diterangkan dengan bau cairan yang tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah herbal oles yang diaplikasikan untuk menyelesaikan keadaan sulit tidak bendung lama ketika terkait intim bersama istri. Banyak suami yg mengaku tahan lama bersenggaman sesudah ditanyakan ke istrinya terbukti pria tersebut cuma bisa bendung 3 celup saja.

Cara ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami dilema ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam diwujudkan untuk mengatasi dilema ini, dan bukan hanya itu, kecuali membikin pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam sudah ada  semenjak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di tempat mesir sudah mengetahui hajar jahanam dan telah menerapkannya untuk bendung lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini telah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dihasilkan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Amat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca sistem menggunakan hajar Jahanam Cair, karena salah pemakaian maka khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem pemakaian Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam autentik, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menggunakan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dahulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Sekiranya itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas sampai bersih
Setelah telah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda maka anda sudah bisa mengerjakan hubungan intim bersama istri tercinta.
sistem mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, tiap-tiap orang beda hasil, bila anda sudah mengenali tempat sensitif anda sendiri, olesannya ke daerah sensitif saja supaya tidak boros dalam pengaplikasian.

kerap terjadi yaitu memberi peresapan lama atau lupa bahwa telah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membikin susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Jika reda rasa panasnya maka fokus ereksi akan kembali dan dilema hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim pantas dengan tarif yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.hand phone: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami sekarang di no.hand phone yang tersebut diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap-tiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam, kalau ada yang berharap diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu dini, ialah biasanya sebelum, pada saat atau langsung sesudah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini bisa memunculkan permasalahan pada pasangan suami-istri. Bila pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan menjadi sebal.

Ejakulasi dini ialah keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang bila tak diobati bisa berpengaruh rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks saat ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin merupakan penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini dikala tubuh menerima rangsang seksual bagus itu via penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” sperma saat ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara lazim dibutuhkan 3-12 bulan untuk membetulkan ujung syaraf yang rusak dan mengoreksi pembesaran prostat dapat dilakukan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menciptakan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu sering kali menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mensupport respon simpatis otak.
7. Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulus pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu acap kali menyebabkan ejakulasi dini, apalagi jikalau masturbasi dilaksanakan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang berprofesi ketika ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar