Kamis, 14 Desember 2017

toko hajar jahanam makassar

toko hajar jahanam makassar - hubungi penjual hajar jahanam makassar di No. smartphone:081355433627 paket lantas didampingi ke alamat dlm kota makassar. Paket diantar hingga jam 8 malam. Setiap pengantaran yang dalam kota kami gratiskan tarif ongkos antar.

Kecuali pengorderan seketika kami juga melayani pengorderan via pembelian online dengan cara pengiriman melewati perwakilan bus seandainya antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melalui pos, jne, tiki, j&t bila berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami benar-benar menjaga kerahasian anda, untuk itu tidak usah khawatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami bungkus dgn rapi dan tak ada artikel yang berhubungan dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terlindungi dengan bagus.

Untuk pembelian melewati online barang kami kirim sesudah transferan masuk, bila ada kendala ketika transfer maka produk yang anda pesan terpaksa kami tunda hingga dana yang di transfer masuk ke rekening kami. Anda tak usah ragu ragu transaksi dengan kami sebab kami telah menjalankan jualan ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telpon pintar kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek via dunia online.

Hajar jahanam yang kami jual yakni Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah adalah hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dgn hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dipasarkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual ialah hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Perlu anda kenal bahwa hajar jahanam yang dicairkan hanya dapat bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida adalah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tidak sama dgn yang dipasarkan biasa dipasaran kebanyakan diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat ditunjukkan dgn bau cairan yg tidak nyaman.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah ramuan oles yg diterapkan untuk memecahkan problem tak bendung lama ketika berhubungan intim bersama pasangan tercinta. Banyak pria yg mengaku tahan lama di atas ranjang sesudah ditanyakan ke istrinya terbukti pria tersebut cuma bisa bendung 3 kali dorong saja.

Cara ini menggambarkan bahwa kebanyakan pria mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam dijadikan untuk menuntaskan keadaan sulit ini, dan bukan hanya itu, kecuali membikin pria menjadi tahan lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di daerah mesir telah mengetahui hajar jahanam dan telah menggunakannya untuk tahan lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun hingga sekarang dan produk ini sudah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk diciptakan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Menggunakan Sangat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca metode mengaplikasikan hajar Jahanam Cair, karena salah penerapan maka khasiatnya akan berkurang atau tidak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem penggunaan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan baik dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam orisinil, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menggunakan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke semua penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit hingga 30 menit saja.
Sekiranya itu cuci lagi gunakan air dan sabun, bilas hingga bersih
Setelah sudah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
sesudah rasa hangatnya reda maka anda sudah dapat melakukan relasi intim bersama istri tercinta.
sistem mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, tiap-tiap orang beda hasil, seandainya anda sudah mengenali tempat sensitif anda sendiri, olesannya ke tempat peka saja agar tidak boros dalam pemakaian.

kerap kali terjadi merupakan memberi penyerapan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesusahan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membikin susah untuk fokus. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Sekiranya reda rasa panasnya karenanya konsentrasi ereksi akan kembali dan keadaan sulit tersebut akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim sesuai dengan biaya yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).




1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000

Hubungi no.hp: 0813 5543 3627

Tidak ada komentar:

Posting Komentar