Minggu, 03 Desember 2017

apotik penjual hajar jahanam makassar

apotik penjual hajar jahanam makassar - hub pengantar hajar jahanam makassar di No. smartphone:081355433627 paket lantas dipandu ke domisili dalam kota makassar. Paket diantar sampai jam 20.00. Tiap-tiap pengantaran yang dalam kota kami bebaskan biaya ongkos antar.

Kecuali pengorderan seketika kami juga melayani pengorderan melalui pembelian online dengan cara pengiriman melewati perwakilan bis seandainya antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman lewat pos, jne, tiki, j&t jika berada diluar kabupaten/ provinsi.

Kami amat menjaga kerahasian anda, untuk itu tidak usah khawatir mengenai data dan produk yang kami kirim akan kami bungkus dengan baik dan tidak ada tulisan yang terkait dgn nama produk yang kami jual, jadi privasi pembelian terlindungi dengan bagus.

Untuk pembelian melalui online paket kami kirim setelah uangyg dikirim via bank masuk, sekiranya ada kendala saat transfer maka produk yang anda pesan terpaksa kami cancel sementara hingga uang yg di transfer masuk ke rekening kami. Anda tidak usah ragu ragu transaksi dgn kami sebab kami sudah melakukan usaha ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.hand phone kami dan no.rek yang kami infokan dapat di cek lewat dunia maya.

Hajar jahanam yang kami jual merupakan Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah merupakan hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dgn hajar jahanam lainnya yang kebanyakan dijual dipasaran.

Hajar jahanam yang kami jual adalah hajar jahanam dgn masa expire 1 tahun. Perlu anda ketahui bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma mampu bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Selain itu hajar sa'adah cap piramida adalah hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan alami tidak sama dengan yg dijual awam dipasaran kebanyakan diawetkan dengan memakai zat kimia, dapat digambarkan dgn bau cairan yang menyengat.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam yaitu ramuan oles yg dipakai untuk mengatasi situasi sulit tidak bendung lama ketika berkaitan intim bersama istri. Banyak suami yang mengaku kuat di atas ranjang sesudah dikonfirmasi ke istrinya ternyata pria hal yang demikian hanya bisa tahan 3 kali dorong saja.

Metode ini membuktikan bahwa kebanyakan pria mengalami situasi sulit ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam diciptakan untuk memecahkan keadaan sulit ini, dan bukan hanya itu, kecuali membuat pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di tempat mesir sudah mengenal hajar jahanam dan telah menggunakannya untuk bendung lama ketika intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai sekarang dan produk ini telah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, sering sekali mencari hajar jahanam di arab untuk dibuat oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Mengaplikasikan Amat Hajar Jahanam

Setelah penting untuk menbaca cara memakai hajar Jahanam Cair, sebab salah penggunaan karenanya khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini metode penerapan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan bagus dan benar :

Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam autentik, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dulu organ intim anda dengan air dan sabun.
Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali menerapkan hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke seluruh penis dulu jangan kena lubang kencing.
Usahakan komponen bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
Biarkan kurang lebih 15 menit sampai 30 menit saja.
Kalau itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas sampai bersih
Sesudah sudah selesai biarkan lagi hingga kurang lebih 1 jam
setelah rasa hangatnya reda maka anda telah dapat menjalankan kekerabatan intim bersama istri tercinta.
sistem mengoleskan hajar jahanam dengan bagus dan benar, tiap-tiap orang beda hasil, jikalau anda sudah mengenali tempat peka anda sendiri, olesannya ke tempat sensitif saja agar tak boros dalam pengaplikasian.

sering terjadi yaitu memberi penyerapan lama atau lupa bahwa telah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membuat susah untuk konsentrasi. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Kalau reda rasa panasnya maka konsentrasi ereksi akan kembali dan permasalahan hal yang demikian akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini telah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim cocok dengan tarif yang berlaku di daerah pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


1 Botol Hajar Jahanam Rp.100.000


Hubungi no.telepon seluler: 0813 5543 3627

Hajar jahanam Makassar - hubungi kami kini di no.telepon seluler yang tersebut diatas untuk pengorderan hajar jahanam di Makassar. Pengantaran tiap-tiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, apabila ada yang berkeinginan diantarkan pada jam tertentu silahkan hubungi kami sebelumnya.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, adalah biasanya sebelum, pada dikala atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam Miss V). Ejakulasi dini dapat memunculkan problem pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita menempuh orgasme, karenanya kemungkinan sang wanita akan menikmati ketidakpuasan dan menjadi dongkol.

Ejakulasi dini ialah keluhan nomor satu wanita kepada pria yang jika tak diobati dapat berimbas rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.
1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan syaraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.
2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi syaraf, penginderaan dan fungsi pergantian tenaga yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks saat ereksi terjadi.
Defisiensi dari asetilkolin yakni penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.
3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.
4. Terjadinya pengikisan pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini ketika tubuh mendapatkan stimulasi seksual bagus itu melewati penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan daya “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara awam diperlukan 3-12 bulan untuk membetulkan ujung syaraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat dapat dilaksanakan dalam satu bulan.
5. Terlalu banyak masturbasi akan membikin prostat mewujudkan banyak testosteron.
6. Ejakulasi yang terlalu kerap menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respons intuitif pada seni bela diri yang menyokong respon simpatis otak.
7. Terlalu tak jarang mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulus pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.
8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.
Masturbasi terlalu acap kali menyebabkan ejakulasi dini, apalagi apabila masturbasi dilakukan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang berprofesi saat ejakulasi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar