Senin, 25 Juni 2018

Hajar Jahanam Sungguminasa

Hajar jahanam sungguminasa - hubungi agen kami di sungguminasa dekat jembatan kembar, no.hp:081355433627, pesanan anda akan diantarkan ke alamat anda di sungguminasa. kami akan memberikan free ongkir (Gratis Ongkos Antar) jika anda berada di sekitar Sungguminasa.

Anda tidak perlu ragu kepada kami karena produk yang di jual adalah produk yang berkualitas terbaik dengan pengawetan alami dan diproduksi dengan tehnologi terbaru sehingga menghasilakan produk yang berkualitas tinggi dengan masa expire date selama 1 tahun setelah dicairkan dari bentuk padat.

Anda perlu tahu bahwa hajar jahanam setelah dicairkan jika tidak digunakan tehnologi yang baik untuk pencairannya maka hanya dapat bertahan kurang lebih 2-3 bulan saja setelah dicairkan. Oleh karena itu banyak produsen yang menggunakan pengawet kimia agar hajar jahanam cairnya dapat bertahan lebih dari 1 tahun.

Hajar Jahanam adalah herbal yang digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini atau tidak tahan lama saat intim dengan istri. sebelum menggunakan hajar jahanam sebaiknya anda memahami dulu dan mengenal masalah anda. Dibawah ini kami akan membahas mengenai ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma di waktu yang tidak diinginkan atau sperma keluar terlalu cepat, biasanya terjadi dibawah durasi 10 detik. Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Apabila pria sudah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan menjadi jengkel.

Ejakulasi dini sangat sering dikeluhkan wanita kepada pria, yang kalau tak diobati bisa berimbas rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.

1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.

2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang diperlukan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks saat ereksi terjadi.

Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan birahi.

3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai akhirnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.

4. Terjadinya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini saat tubuh mendapatkan stimulan seksual bagus itu via penglihatan, pendengaran ataupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan energi “semprotan” sperma saat ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk membetulkan ujung saraf yang rusak dan membetuli pembesaran prostat bisa dikerjakan dalam satu bulan.

5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menciptakan banyak testosteron.

6. Ejakulasi yang terlalu acap kali menyebabkan prostat mempunyai refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mensupport respons simpatis otak.

7. Terlalu tak jarang mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang menstimulus pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.

8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 bisa menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.

Masturbasi terlalu tak jarang menyebabkan ejakulasi dini, apalagi kalau masturbasi dijalankan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja saat ejakulasi terjadi.

Demikian informasi produk hajar jahanam, silahkan anda pesan hajar jahanam di daerah sungguminasa dengan cara menelpon agen kami untuk diantarkan ke rumah anda.

artikel terkait :
http://herbalmakassar.com/hajar-jahanam-sungguminasa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar