Minggu, 01 Juli 2018

hajar jahanam mesir makassar

hajar jahanam mesir makassar - silahkan hub agen resmi hajar jahanam makassar di No. ponsel:081355433627 paket yang anda pesan langsung diantarkan ke alamat dalam kota makassar. Paket diantar sampai jam 20.00. Setiap pengantaran yang dalam kota kami bebaskan biaya ongkos antar.

Selain pengorderan dengan layanan antar segera ke tempat anda, kami juga melayani pemesanan melalui pembelian online dengan cara pengiriman lewat perwakilan bus jika antara kabupaten dalam provinsi dan pengiriman melalui pos, jne, tiki, j&t kalau berada diluar kabupaten/ provinsi. estimasi sampai 1-2 hari.

Anda tidak perlu takut dengan rahasia dan privasi anda karena kami amat menjaga kerahasian anda, untuk itu tak usah kuatir tentang data dan produk yang kami kirim akan kami kemas dgn baik & tidak ada artikel yang terkait dengan nama produk yang kami jual, jadi kerahasian pembelian terlindungi dengan bagus.

Untuk pembelian lewat online paket kami kirim setelah uang yg dikirim via bank masuk, seandainya ada kendala ketika transfer karenanya produk yg anda pesan terpaksa kami tunda hingga dana yg di transfer terinput ke rekening kami. Anda tidak perlu takut transaksi dengan kami karena kami telah menjalankan usaha ini selama kurang lebih 5 tahun sehingga data penjualan, no.telpon pintar kami dan no.rek yang kami infokan bisa di cek melalui internet via google, jika pernah menipu pastinya sudah ada yang menginput no.hp dan no.rekening kami ke internet.

HAJAR JAHANAM


Hajar jahanam yang kami jual yakni Hajar jahanam dengan merek dagang Hajar Sa'adah Cap Piramida, kandungan dari Hajar Sa'adah adalah hajar jahanam sendiri, kami beri nama Hajar Sa'adah untuk membedakan dengan hajar jahanam lainnya yang banyak diperdagangkan dipasaran.

Hajar jahanam yg kami jual yaitu hajar jahanam dengan masa expire 1 tahun. Perlu anda kenali bahwa hajar jahanam yang dicairkan cuma mampu bertahan kurang lebih dibawah 2 bulan saja. Kecuali itu hajar sa'adah cap piramida yaitu hajar jahanam yang dicairkan dengan pengawetan natural tak sama dgn yang dipasarkan lazim dipasaran kebanyakan diawetkan dengan menerapkan zat kimia, dapat ditunjukkan dengan bau cairan yang menyengat.

Hajar jahanam yaitu produk oles yang dipakai untuk mengatasi keadaan sulit tak tahan lama dikala berhubungan intim bersama istri. Banyak suami yang mengaku tahan lama berhubungan intim sesudah ditanyakan ke istrinya terbukti pria hal yang demikian hanya dapat bendung 3 kali goyang saja.

Sistem ini menandakan bahwa kebanyakan pria mengalami masalah ejakulasi dini tanpa hasil. untuk itu produk hajar jahanam diwujudkan untuk memecahkan permasalahan ini, dan bukan hanya itu, kecuali membuat pria menjadi bendung lama juga membeli efek anti septik.

Hajar Jahanam telah ada  sejak ribuan tahun yang lalu, masyarakat timur tengah utama di tempat mesir telah mengenal hajar jahanam dan sudah mengaplikasikannya untuk tahan lama dikala intim bersama pasangan mereka. masa terus berjalan dan produk ini menjadi turun temurun sampai kini dan produk ini sudah dikenal oleh banyak orang. Utamanya jemaah haji dan umroh, kerap kali sekali mencari hajar jahanam di arab untuk diwujudkan oleh oleh buah keluarga di Indonesia.

Cara menggunakan Hajar Jahanam saadah


Setelah penting untuk menbaca metode menggunakan hajar Jahanam Cair, karena salah pengaplikasian karenanya khasiatnya akan berkurang atau tak ada hasil sama sekali. Berikut ini sistem penerapan Hajar Jahanam Cap Piramida dengan bagus dan benar :


  1. Ambil botol hajar jahanam yang berisi cairan hajar jahanam absah, sebelum mengoleskan ke organ intim pria, sebaiknya cuci dahulu organ intim anda dengan air dan sabun.
  2. Oleskan secara merata jangan kena lubang kencing, kalo baru pertama kali memakai hajar jahanam cair sebaiknya dioleskan ke segala penis dahulu jangan kena lubang kencing.
  3. Usahakan bagian bawah penis dan leher penis dioleskan yang lebih tebal.
  4. Biarkan kurang lebih 15 menit hingga 30 menit saja.
  5. Sekiranya itu cuci lagi pakai air dan sabun, bilas hingga bersih
  6. Setelah telah selesai biarkan lagi sampai kurang lebih 1 jam
  7. sesudah rasa hangatnya reda karenanya anda sudah bisa menjalankan relasi intim bersama istri tercinta.

sistem mengoleskan hajar jahanam dengan baik dan benar, tiap-tiap orang beda hasil, jika anda sudah mengenali tempat peka anda sendiri, olesannya ke daerah sensitif saja agar tidak boros dalam penerapan.

kerap terjadi ialah memberi perembesan lama atau lupa bahwa sudah oles. hal ini akan menyebabkan rasa hangat menjadi panas sehingga konsentrasi ereksi akan hilang dan pengguna hajar jahanam akan kesulitan ereksi, hal ini disebabkan sebab rasa panas membuat susah untuk fokus. Usahakan biarkan saja hingga rasa panasnya reda. Kalau reda rasa panasnya maka konsentrasi ereksi akan kembali dan persoalan tersebut akan hilang, jadi jangan panik.

HARGA HAJAR JAHANAM


Harga hajar jahanam expire 1 tahun Rp.100.000, harga ini sudah termasuk ongkos antar dlm kota Makassar. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan ongkos kirim pantas dengan tarif yang berlaku di tempat pengiriman (JNE, J&T, Tiki, Pos).


Hubungi no.telepon pintar: 0813 5543 3627


Tidak ada komentar:

Posting Komentar